Trekking Liburan ke Eropa

By | November 24, 2017

Liburan trekking adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari rutinitas, berolahraga, segar dan berhubungan kembali dengan Alam. Namun, di Eropa utara ada beberapa kekurangan untuk liburan trekking yang sangat bagus. Pertama, musim panas, iklimnya tidak bisa diandalkan; Liburan trekking di Dataran Tinggi Skotlandia atau Wales hampir pasti berarti basah di beberapa titik. Selain itu, menemukan beberapa kesendirian dan kedamaian dan ketenangan karimunjawa tour semarang hampir di manapun di Inggris tidaklah mudah; Selama liburan sekolah Taman Nasional bisa lebih ramai dari pusat kota.

Begitu banyak mencari liburan trekking di Eropa selatan, terutama yang berencana untuk pergi selama musim gugur, musim dingin atau musim semi. Eropa menawarkan berbagai tujuan, beberapa lebih esoterik daripada yang lain, namun Spanyol masih yang paling populer karena tiga alasan: iklim, harga dan kualitas. Dengan lebih dari 60 juta pengunjung wisata tahunan adalah industri utama Spanyol, meski iklim merupakan daya tarik utama Spanyol kini memiliki keahlian dalam bidang pariwisata yang sulit untuk dicocokkan.

Spanyol memiliki tawaran lebih banyak untuk ditawarkan daripada hanya laut dan matahari, dan khususnya interior pegunungan asli yang hampir sepenuhnya diabaikan oleh pengunjung dan otoritas turis. Untuk sebagian besar fokus pariwisata massal di pantai telah melindungi bagian dalam dari pembangunan yang direncanakan dengan buruk dan krisis ekonomi saat ini terus berlanjut. Ini memberikan kesempatan unik untuk melakukan trekking liburan karimunjawa travel di pedesaan yang tenang dan murni ditambah kesempatan untuk melihat Elang Emas melonjak  atau karpet Anggrek Bee yang menyusuri jalan setapak.

Jadi jika Anda mempertimbangkan liburan trekking di Spanyol di mana Anda memulai? Pada tahun 1995 Bob Stansfield mengawali panduannya Mountain Walks di Costa Blanca (Cicerone Press) dengan pengamatan bahwa “Las Marinas berpotensi menyaingi Mallorca sebagai tempat bermain musim dingin”. Liburan berjalan kaki dan trekking di Mallorca telah menjadi bisnis mapan namun daerah pegunungan di belakang Costa Blanca hampir sepenuhnya diabaikan. Satu-satunya saat Anda akan melihat ada orang di akhir pekan ketika beberapa penduduk setempat turun ke pegunungan.

Jadi dimana daerah ini? Daerah pedalaman Costa Blanca, yang dikenal dengan Las Marinas, mencakup lembah-lembah Sierras, lembah-lembah dan desa-desa pertanian kecil di Marina Alta dan distrik Marina Baja. Menempati sepertiga utara Provinsi Alicante, kota ini didefinisikan oleh segitiga dengan Oliva di utara, Javea di timur dan La Villajoyosa di selatan. Terdiri dari enam lembah, Vall de Laguard, Vall d’Ebo, Vall de Pop, Vall de Seto, Vall de Tárbena dan Vall de Guadalest yang dipisahkan oleh Sierras of Aitana, Serrella, Aixortá, Alfofra. .

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *