Melakukan Perjalanan Memakai Mobil Bersama Anak-Anak

By | December 22, 2017

Pikiran untuk pergi ke mobil dalam perjalanan jauh dengan anak-anak mungkin tampak lebih seperti mimpi buruk daripada liburan tapi tidak harus dilakukan, Anda bisa menikmati sendiri dan sampai di tempat tujuan dengan kewarasan Anda tetap utuh. Diperlukan sedikit perencanaan awal; kami telah mengumpulkan kiat-kiat utama Tots untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda.

Sebelum berangkat, mobil diservis, lakukan pemeriksaan keamanan dan pertimbangkan untuk mendaftar bantuan sisi jalan dengan klub mobil lokal Anda. Biarkan banyak waktu untuk mencapai tujuan Anda, Anda perlu beristirahat sejenak agar anak-anak bisa berlari dan meregangkan kaki mereka, memberi makan setiap orang dan memberi bayi istirahat dari kapsul dan tempat duduk mobil. Jika Anda melihat harga paket karimunjawa yang bagus dan waktu istirahat yang hampir habis, mengapa tidak berhenti … anak-anak akan mencintaimu untuk itu dan saat kembali ke mobil, Anda akan menyukai bahwa mereka telah membakar sedikit energi. Bersikap fleksibel dan siap ‘pergi dengan arus’ untuk membuat semua orang bahagia.

Pakai berbagai makanan ringan dan minuman untuk anak-anak Anda, kotak pendingin / lemari es atau yang serupa bagus untuk menjaga semuanya tetap dingin dan bersama di satu tempat. Cuplikan Sippy yang tidak tumpah sangat penting untuk bayi, dan jika bayi diberi susu formula pertimbangkan untuk berinvestasi dalam botol yang lebih hangat yang menggunakan pemantik api untuk mendapatkan tenaga. Kemas makanan untuk diri Anda sendiri sehingga jika anak-anak tidur dengan bahagia pada waktu makan, Anda dapat terus mengemudi sampai bayi atau anak-anak terbangun dan muak dengan mobil. Jika Anda berhenti di hotel / motel semalam, pertimbangkan pilihan ruang permainan, kolam renang dan atau peralatan bermain untuk memastikan ada beberapa unsur kesenangan dalam perjalanan untuk anak-anak.

Kemaslah kebutuhan perjalanan Anda di bagian atas bagasi sehingga Anda dapat menghubungi mereka untuk setiap malam di malam hari tanpa harus membongkar semua barang boot seperti baby travelcot, selimut dan mainan anak-anak, bahkan mungkin mengemasi tas khusus untuk perjalanan dengan pakaian yang cukup. bagi keluarga untuk perjalanan agar tidak perlu membawa barang bawaan masuk dan keluar dari mobil. Di dalam mobil pastikan tas kebutuhan pokok mudah dijangkau dengan popok ekstra, lap, ganti pakaian, kain wajah, parasetamol, boneka cadangan dan beberapa kantong plastik jika terjadi kecelakaan basah atau berantakan.

Beli beberapa nuansa jendela layar berjemur untuk melindungi bayi (dan bantu ciptakan lingkungan tidur yang sedikit lebih gelap.) Jika bayi Anda tidak suka berada di dalam mobil dalam kegelapan cobalah beralih ke lampu bacaan di atas atau jika hal itu terlalu mengganggu untuk Pengemudi membawa lampu malam yang dioperasikan baterai dan memasukkannya ke kursi belakang dengan bub. Jika anak-anak Anda akan tidur di mobil pertimbangkan untuk meninggalkan rumah pada waktu malam atau malam hari. Anak-anak dapat memiliki waktu makan malam dan mandi di rumah dan kemudian masuk ke dalam mobil dengan kekosongan mereka (dan bantal jika sesuai usia) dan satu orang tua dapat membaca cerita waktu tidur sementara drive lainnya. Bila memungkinkan pak mobil sehingga salah satu orang tua bisa beranjak ke jok belakang untuk menyimpan bayi yang tidak bahagia jika diperlukan.

Untuk anak yang lebih tua, pertimbangkan untuk mengizinkan mereka membawa DVD player portabel dan film favorit mereka atau permainan komputer bantuan tangan (jangan lupa baterai cadangan). Bawalah pilihan mainan dan mungkin belilah beberapa mainan kecil yang khusus untuk perjalanan mobil, jaga agar tetap tersembunyi sampai kebosanan benar-benar terjadi dan kemudian membawa mereka keluar untuk kejutan yang menyenangkan. Membawa Anda favorit kecil cd’s dan memiliki bernyanyi bersama untuk Playschool atau Wiggles, juga membawa beberapa musik santai mengantuk waktu santai. Jika Anda baru saja dilatih toilet balita; pertimbangkan untuk menggunakan popok yang menarik untuk perjalanan untuk berjaga-jaga atau mengemasi toilet perjalanan. Jika Anda bepergian sendiri dengan bayi, ada baiknya Anda mematikan kunci anak di jok belakang (kami tahu ada mumi yang masuk ke kursi belakang untuk menyusui dan kemudian BANYAK masalah keluar setelah menyadari Kunci anak itu membuatnya terjebak di kursi belakang.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *